HATI INDONESIA®

TENTANG KAMI

HATI INDONESIA® (selanjutnya dalam penulisan di website ini disebut “Hati Indonesia” atau “Kami” atau “perusahaan”) merupakan perusahaan bergerak dibidang pengembangan “Skill dan Kompetensi” sumber daya manusia.

HATI INDONESIA® perusahaan training pertama kali meletakkan fundamental pembahasan HATI NURANI disetiap materi pembelajarannya, sehingga peserta lebih meningkatkan daya analisa serta filosofi langkah-langkah kehidupan yang ditempuh.
Fasilitator dan tim dipersiapkan secara profesional, membantu para peserta untuk mencapai kompetensi yang dibutuhkan oleh kalangan industri dan sosial saat ini, sehingga dapat memenuhi kebutuhan organisasi pelanggan.

HATI INDONESIA® berdiri sejak Februari 2010. Bersyukur, Kami telah dipercaya oleh beberapa kementerian, dinas pemerintahan, perusahaan BUMN, serta perusahaan Multinasional lainnya. Bahkan, beberapa pelanggan telah bekerjasama lebih dari 8 tahun hingga saat ini.

Kami panjatkan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa juga kepada pelanggan atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini. Keberhasilan yang diraih juga tidak terlepas dari peranan Fasilitator HATI INDONESIA® serta tim yang memiliki latar belakang pengalaman bekerja profesional sehingga mampu memberi solusi dan inovasi terbaharukan untuk peserta itu sendiri.

Semoga kerjasama yang terjalin selama ini dapat meningkatkan produktifitas serta kinerja kita bersama.

Always be hearts,
Ferdhy Febryan
Direktur Utama

Lembaga  pendidikan dan pelatihan pertama, unggul dan  terkemuka menggunakan Hati Nurani sebagai pondasi dasar pengembangan kompetensi sumber daya manusia di “Era Digital”

  • Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan (pembelajaran dan pengembangan keilmuan berfokus pada wilayah hati nurani) sehingga mampu memaksimalkan potensi sumber daya manusia.
  • Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan melalui bidang pendidikan dan pelatihan yang didukung oleh sumber daya manusia profesional berlandaskan nilai-nilai hati nurani.
  • Meningkatkan kompetensi melalui pembelajaran “Hati Nurani” dapat meningkatkan produktifitas serta kinerja manusia.

H UMBLE (RENDAH HATI)
Kemampuan menempatkan diri untuk menerima pembelajaran dan mengetahui kompetensi diri

E NTHUSIASM (ANTUSIAS)
Kemampuan meningkatkan gairah hidup dan bekerja dari Hati Nurani untuk mencapai komitmen dan kesepakatan positif

A CHIEVE (HASIL)
Kemampuan menyelesaikan tugas secara keseluruhan dengan memperhatikan-mempertimbangkan-memutuskan hasil yang dicapai

R ELATIONSHIP (HUBUNGAN BAIK)
Kemampuan untuk membina dan mengembangkan hubungan baik dengan pelanggan internal dan eksternal

T RUST (KEPERCAYAAN)
Kemampuan untuk mempertahankan kepercayaan pelanggan internal dan eksternal

S YNERGY (SINERJI)
Kemampuan saling mengisi dan melengkapi perbedaan untuk mencapai Hasil Lebih Besar

UNIQUE PROGRAM
LEARNING FRAMEWORK
ON DIGITAL MEDIA
OUR TEAM
×